Urban Legend bloody mary

Urban Legend bloody mary

Urban Legend bloody mary - Hantu ialah salah satu makhluk ghaib yg banyak ditakuti oleh manusia, terdapat beberapa jenis hantu yg ada pada global ini keliru satunya ialah Bloody Mary. Berdasarkan mitos yg beredar pada rakyat, Jika kita sebut nama hantu ini sebesar tiga kali, mata orang yang memanggilnya akan tanggal. Hantu menakutkan ini telah populer pada dunia serta sudah menjadi legenda misterius. Bagaimana sosok hantu Bloody Mary?
Urban Legend, bloody mary ,cerita misteri

Hantu artinya sosok menakutkan yang banyak ditakuti sang insan, sosok hantu yg seram poly dimanfaatkan untuk pembuatan film-film horror yang sangat menyeramkan. Ada beberapa jenis hantu yang ada di global ini dan  beberapa berasal jenis itu mempunyai mitos yg masih dianggap oleh sebagian akbar orang. Salah  satu hantu yg kaya akan mitos merupakan hantu Bloody Mary, sebut namanya 3 kali, mata engkau  akan hilang.
Mitos terkenal yg tersebar dari hantu Bloody Mary ialah Bila seseorang menyebutkan namanya sebesar tiga kali didepan cermin maka sosok hantu ini akan ada serta mencongkel mata orang yang sudah memanggilnya sampai tanggal. Mengerikan bukan?
Cerita hantu Bloody Mary ini ternyata sudah terdapat semenjak puluhan tahun lalu dan  masih dianggap hingga waktu ini sebagai akibatnya poly orang yang takut buat mempraktekkan mitos ini. Beberapa mitos lainnya yang tersebar seputar hantu Bloody Mary merupakan saat seorang mengungkapkan namanya sampai 3 kali maka akan terjadi tiga hal berikut ini yaitu:

1. Hantu Bloody Mary akan timbul dan  mencongkel mata orang yg sudah menyebut namanya itu hingga lepas dari wajahnya
2. Hantu Bloody Mary akan mencakar seluruh tubuh serta jua wajah oarng yg sudah memanggil namannya hingga beliau mangkat
3. Hantu Bloody Mary akan menghilangkan orang yang itu dan  membawanya terperangkap dalam kaca.

Asal usul legenda hantu Bloody Mary ini memiliki banyak versi yg berbeda serta seluruh versi ini sudah dipercaya oleh sebagian akbar orang. Beberapa versi asal usul legenda hantu Bloody Mary yaitu:

1. Hantu Bloody Mary, tiga kali panggil nama hantu ini maka mata kamu akan tanggal. Hantu ini merupakan seseorang penyihir wanita yg bernama Mary Worth, penyihir ini hidup pada ratusan tahun kemudian.
2. Hantu Bloody Mary adalah sosok wanita bernama Mary Worth yang mengalami kecelakaan parah sehingga wajahnya rusak akibat kecelakaan itu. Semenjak kecelakaan itu tidak ada orang yg mau melihatnya sebab wajahnya yang jelek, Mary pula tidak diperbolehkan buat melihat wajahnya sendiri. Namun pada akhirnya Mary menyelinap kekamar mandi buat melihat wajahnya di cermin karena penasaran. Sesudah melihat wajahnya yg telah musnah, Mary menjadi marah dan  bersumpah akan menghambat wajah siapa saja yang memanggil namanya 3 kali didepan cermin.
3. Hantu Bloody Mary ialah seseorang ratu Inggris yg benama Mary Tudor. Ratu ini populer menggunakan perangainya yg kejam dan  telah poly membunuh orang, sebab kekejamannya ini maka dia dijuluki sebagai Bloody Mary. Bola mata akan dicongkel Bila menyebut nama hantu ini.

Bila Anda bertanya-tanya dengan mitos Bloody Mary ini maka buktikan sendiri dalam kamar mandi, caranya yaitu siapkan cermin datar dan  lilin dalam kamar mandi, lalu matikan lampu kamar mandi serta nyalakan lilin sehingga ruangan hanya diterangi oleh cahaya lilin. Lakukan hal ini di ketika tengah malam serta suasana sepi lalu ucapkan kata Bloody Mary sebanyak 3 kali dan  tunggulah hasilnya.
Itulah beberapa informasi seputar legenda mitos hantu Bloody Mary yang sudah dianggap oleh sebagian akbar orang serta sebut 3 kali nama hantu ini, mata kamu akan lepas asal paras.
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();