Plesetan Urban Legend Melamar Hantu


Suatu hari seorang ayah kedatangan tamu. Ternyata itu adalah pemuda yang tak dikenalnya.

“Cari siapa Dik?”

“Saya cari anak perempuan Bapak yang bernama Rina. Maaf sebelumnya Pak, saya datang ke sini untuk melamar anak bapak. Saya sudah berpacaran dengan Rina selama 3 bulan namun sudah merasa cocok. Selama ini Rina nggak mau mengenalkan saya dengan keluarganya, jadi wajar Bapak tak tahu tentang hubungan kami. Setiap malam minggu, saya cuma biasa mengantarkan Rina sampai ke depan rumah saja.”

Wajah bapak itu langsung pucat.

“Memang benar saya punya anak perempuan bernama Rina, namun anak saya sudah meninggal lima tahun yang lalu …”

“Oh, nggak apa-apa kok Pak,” jawab pemuda itu santai, “Saya juga baru setahun yang lalu meninggal …”
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();