Jangan Berlama-lama Di Kamar Mandi

Jangan Berlama-lama Di Kamar Mandi

Jangan Berlama-lama Di Kamar Mandi - Kamar mandi dapat kita pakai buat mandi, mencuci, ataupun buang air mungil dan  akbar. Mandi hanya memerlukan waktu yg tidak lama  . Sehingga kita mampu menggunakan cepat keluar asal kamar mandi tadi. Namun, beberapa orang memilih berlama-lama   pada kamar mandi dengan bernyanyi. Wajib  dibaca buat yg suka  mandi sembari bernyanyi.
Harus Dibaca untuk yg suka  Mandi sembari Bernyanyi di Kamar Mandi.
Siapa yg suka  mandi sambil menyanyi pada kamar mandi? Terkadang orang yg mempunyai hobi bernyanyi, mereka tetap bernyanyi pada mana pun berada, termasuk pada kamar mandi. Padahal Allah sudah menetapkan aturan mengenai hal ini. Rasulullah bercerita pada sebuah hadits yang menyebutkan bahwa iblis meminta kepada Allah buat diberikan tempat tinggal   sama seperti anak cucu adam. Maka Allah mengabulkan hasrat iblis tersebut. Allah memberikan tempat tinggal   buat iblis di kamar mandi.
Pada tempat tinggalnya tersebut, iblis selalu menarik hati manusia yg memasuki rumahnya atau kamar mandi ketika mandi.
penampakan di kamar mandi

Berikut merupakan macam-macam gangguan iblis di kamar mandi:
1. Berada di kamar mandi menggunakan ketika yang lama 
2. Mengeluarkan kata-istilah dan  bernyanyi pada pada kamar mandi
3. Bermain-main air atau bermain sesuatu yg terdapat di kamar mandi seperti handphone yg dipergunakan buat memainkan musik atau bermain Facebook
4. Membentuk orang buang air mungil menggunakan berdiri, padahal Rasul tidak pernah mengajarkan umatnya buat berdiri saat buang air kencing, melainkan jongkok
5. Membiarkan pakaian kotor yang tergantung di kamar mandi
6. Membentuk orang lupa berdoa saat masuk serta keluar asal kamar mandi
7. Berwudhu sambil telanjang
8. Mengotori dinding kamar mandi menggunakan mencoret-coretnya
9. Membuat rencana kejahatan di dalam kamar mandi
10. Melakukan masturbasi atau onani pada kamar mandi, maka air mani yg keluar akan tercampur menggunakan kamar mandi iblis sehingga bisa melahirkan tuyul.
Dari beberapa godaan di atas diketahui bahwa iblis melakukan segala hal buat menggoda insan agar berbuat dosa. Sang sebab itu diharapkan doa sebelum masuk dan  keluar kamar mandi. Pada kepercayaan  Islam sudah dijelaskan tentang doa ini. Saat kita melafalkan doa ini pada keseharian, maka kita akan mendapatkan beberapa manfaat. Berikut adalah manfaat yg akan kita dapatkan Bila berdoa saat masuk dan  keluar kamar mandi.

1. Waktu masuk kamar mandi
pada kamar mandi, Jika kita ingin mandi atau buang air, pastinya kita akan membuka pakaian bahkan telanjang sebagai akibatnya aurat kita akan terlihat, terlebih Jika kita tidak membaca doa sebelum masuk kamar mandi. Apakah tidak malu Bila aurat kita dilihat oleh makhluk lain seperti jin. Selain itu, kita tak tahu tentang waktu kematian yg akan menjemput kita. Tidak mustahil Bila Allah menakdirkan kita buat mangkat  di pada kamar mandi tersebut. Jika kita sudah berdoa sebelum masuk kamar mandi, maka insyaAllah kita akan tewas dalam keadaan secara khusnul khotimah.

2. Saat keluar kamar mandi
ketika kita berada di dalam kamar mandi, maka kegiatan yang dapat kita lakukan merupakan buang air mungil, akbar ataupun mandi. Hal ini menunjukkan kenikmatan yang diberikan oleh Allah pada kita. Tidak semua orang bisa melakukan hal mirip ini menggunakan lancar. Beberapa orang mengalami kesulitan buat buang air mungil atupun akbar sehingga dapat menyebabkan suatu penyakit eksklusif. Oleh karenanya, kita harus berdoa selesainya keluar dari kamar mandi sebagai ucapan rasa syukur kita pada Allah.
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();