Urban Legend Kutukan Iklan Kleenex

Membicarakan soal Jepang, pasti erat kaitannya dengan sebuah negara yang maju dengan berbagai hal-hal yang tidak konvensional. Ya, sudah lama sekali Jepang memiliki banyak hal menarik namun juga misterius. Tak terkecuali kisah-kisah urban yang menjadi legenda di sana.

Selain teknologi yang membuat Jepang sangat maju, publik Jepang rupanya masih percaya dengan banyak hal yang disebutkan di masyarakat dari waktu ke waktu. Dilansir listverse.com, ini dia beberapa kisah urban yang paling misterius dan menjadi legenda di Jepang.

Urban Legend Kutukan Iklan Kleenex

Iklan ini sangat terkenal di Jepang pada tahun 1980-an. Digambarkan seorang perempuan berbaju putih dan bocah laki-laki yang berpenampilan layaknya raksasa mungil sembari memperkenalkan tissue produksi Kleenex. Tampaknya biasa, namun iklan itu rupanya membawa kutukan kematian.

Lagu iklan itu adalah lagu bahasa asing yang rupanya mirip dengan melodi lagu kuno Jerman dengan lirik 'Mati, mati, setiap orang dikutuk dan akan mati'. Sebagai jawaban, model iklan itu yakni Keiko Matsuzaka menjadi gila karena dianggap hamil anak iblis. Serta bocah di iklan itu meninggal misterius. Bahkan mereka yang menonton iklan itu tewas misterius. Berani lihat?

Video Nya : 

Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();