Urban Legend Kutukan taman Inokashira

Membicarakan soal Jepang, pasti erat kaitannya dengan sebuah negara yang maju dengan berbagai hal-hal yang tidak konvensional. Ya, sudah lama sekali Jepang memiliki banyak hal menarik namun juga misterius. Tak terkecuali kisah-kisah urban yang menjadi legenda di sana.

Selain teknologi yang membuat Jepang sangat maju, publik Jepang rupanya masih percaya dengan banyak hal yang disebutkan di masyarakat dari waktu ke waktu. Dilansir listverse.com, ini dia beberapa kisah urban yang paling misterius dan menjadi legenda di Jepang. 

Urban Legend Kutukan taman Inokashira


Naik perahu di sebuah danau taman cukup romantis apalagi kamu lakukan dengan sang kekasih dan merasakan udara yang tenang serta kicauan burung. Namun di Jepang, hal itu bisa menjadi kutukan terutama jika kamu lakukan di taman Inokashira, Tokyo.

Berhati-hatilah, pasangan kekasih yang mendayung perahu di danau taman itu akan segera kehilangan cinta dan hubungan kasih mereka hancur untuk selamanya. Misteri itu dipercaya karena dewi Benzaiten yang iri pada pasangan kekasih dan mengutuknya. Jadi jika kamu berbulan madu ke Jepang, hindarilah Inokashira.
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();