Perpustakaan Angker Ini Diganggu oleh Hantu

 Perpustakaan Angker Ini Diganggu oleh Hantu

Perpustakaan Angker - Penjaga perpustakaan di Torquay, Devon, sebelah Barat Inggris mengaku telah diganggu oleh makhluk halus. Kejadian yang terekam dalam kamera CCTV ini dialami oleh David Wills dan rekan kerjanya.


Pada penuturannya, David mengungkapkan tiba-tiba saja lembaran kertas berjatuhan dari rak buku, seakan sengaja dijatuhkan oleh sesuatu. Mulanya hanya beberapa kertas saja, namun ketika dihampiri, hamburan lembar bertambah banyak.








Tentu saja kejadian di siang hari bolong ini membuat David dan temannya mengernyitkan dahi. Karena ketakutan, keduanya pun segera meninggalkan perpustakaan.
Kejadian aneh ini seakan mengukuhkan laporan penampakan hantu wanita pembawa lilin yang pernah menampakan sosoknya pada Mei tahun lalu. Diduga keberadaan makhluk halus ini dipengaruhi oleh koleksi mumi anak kecil dari jaman Mesir Kuno yang dimiliki museum berusia lebih dari 100 tahun itu.
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();