Urban Legend Neraka Tomino / Tomino's Hell


Jepang pun dikenal sebagai salah satu negara yang menyimpan banyak legenda seram. Salah satunya adalah cerita tentang Neraka Tomino. Kamu pasti bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan hal ini? Well, Tomini's Hell atau Neraka Tomino adalah sebuah puisi Jepang yang diyakini masyarakat negeri sakura sebagai sebuah prosa yang terkutuk. Jangan coba-coba untuk membicarakannya atau kamu akan bersiap kehilangan nyawa.

Setiap orang yang membaca puisi ini akan mengalami hal buruk, dan yang paling parah nyawa orang itulah yang akan menjadi imbalannya. Puisi ini sendiri berkisah tentang sosok Tomino yang sudah meninggal dan jatuh ke dalam neraka. Setiap kata di dalamnya mengandung jeritan-jeritan menyeramkan yang akan membuat pembacanya seketika akan turut masuk ke dalamnya dan mampu merasakan penderitaan Tomino. Jadi, jangan sampai kamu membacanya ya!

Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();