Segitiga Misterius Mirip UFO Ini Gegerkan Peneliti di Amerika

Mutual UFO Network (MUFON), organisasi yang berbasis di Amerika Serikat (AS) yang didedikasikan untuk UFO dan penelitian alien sangat antusias dengan rekaman yang menunjukkan tiga UFO yang diklaim membentuk formasi segitiga di atas area lahan pertanian terpencil di Everett.


Sebagaimana dilaporkan Express.co.uk, Rabu (1/3/2017), kejadian itu dimulai saat saksi sedang berjalan melalui ladang pada pukul 07.00 waktu setempat guna mengkaji dataran gelombang untuk berburu bebek.

"Saya mengamati tiga berwarna putih, lampu berkedip dalam formasi segitiga ke selatan. Saya menganggap bahwa itu adalah pesawat, tapi tidak 100% yakin. Saya menduga mereka akan memecahkan formasi, namun mereka tampaknya tetap dalam formasi lebih lama dibanding pesawat komersial," demikian keterangan saksi.

Dia kemudian mengambil foto dan dua klip video pendek dan menyampaikan laporan kepada MUFON pada 20 Februari. Direktur MUFON Washington Tim Ward sedang menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, Direktur Komunikasi MUFON Roger Marsh mengatakan, "Harap diingat bahwa kebanyakan penampakan UFO bisa dijelaskan sebagai sesuatu yang alami atau buatan manusia."

Kemudian, Scott Brando yang menjalankan website ufoofinterest.org sekaligus dan penyelidik forensik dugaan penampakan UFO menjelaskan bahwa pesawat berputar-putar dan menunggu untuk mendarat terkadang bisa tampil membuat formasi.
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();