Urban Legend Jinmenken Anjing Berwajah manusia

Membicarakan soal Jepang, pasti erat kaitannya dengan sebuah negara yang maju dengan berbagai hal-hal yang tidak konvensional. Ya, sudah lama sekali Jepang memiliki banyak hal menarik namun juga misterius. Tak terkecuali kisah-kisah urban yang menjadi legenda di sana.

Selain teknologi yang membuat Jepang sangat maju, publik Jepang rupanya masih percaya dengan banyak hal yang disebutkan di masyarakat dari waktu ke waktu. Dilansir listverse.com, ini dia beberapa kisah urban yang paling misterius dan menjadi legenda di Jepang.

Urban Legend Jinmenken Anjing Berwajah manusia


Apakah kamu pernah berharap jika anjingmu bisa bicara denganmu? Maka sosok Jinmenken dapat membantumu. Jinmenken adalah anjing yang memiliki wajah manusia dengan kecepatan super. Meskipun mungkin lucu, Jinmenken dianggap berbahaya. Jika kamu meninggalkan Jinmenken sendiri, maka kamu akan mendapatkan kesialan.

Penelitian ilmiah lain menyebutkan jika Jinmenken adalah kera Jepang yakni tubuh mirip anjing namun wajah mirip manusia. Berani bertemu dengannya?
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();