Urban Legend Kipas Angin Maut

Membicarakan soal Jepang, pasti erat kaitannya dengan sebuah negara yang maju dengan berbagai hal-hal yang tidak konvensional. Ya, sudah lama sekali Jepang memiliki banyak hal menarik namun juga misterius. Tak terkecuali kisah-kisah urban yang menjadi legenda di sana.

Selain teknologi yang membuat Jepang sangat maju, publik Jepang rupanya masih percaya dengan banyak hal yang disebutkan di masyarakat dari waktu ke waktu. Dilansir listverse.com, ini dia beberapa kisah urban yang paling misterius dan menjadi legenda di Jepang.

Urban Legend Kipas Angin Maut


Sekalipun kipas angin maut sering dikaitkan dengan Korea Selatan, rupanya legenda ini justru dekat dengan masyarakat Jepang dan sudah tersebar di seluruh Asia. Kisahnya sederhana, jika kamu membiarkan kipas angin listrik menyala saat malam hari di mana kamu tidur, maka kamu bisa mati.

Namun hal itu rupanya diteliti di mana kipas angin yang menyala bisa menyebabkan mual, hipotermia, masalah pernafasan dan kelumpuhan wajah. Mungkin lebih baik kamu memakai AC saja.
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();