Urban Legend Kutukan Kamar Merah

Membicarakan soal Jepang, pasti erat kaitannya dengan sebuah negara yang maju dengan berbagai hal-hal yang tidak konvensional. Ya, sudah lama sekali Jepang memiliki banyak hal menarik namun juga misterius. Tak terkecuali kisah-kisah urban yang menjadi legenda di sana.

Selain teknologi yang membuat Jepang sangat maju, publik Jepang rupanya masih percaya dengan banyak hal yang disebutkan di masyarakat dari waktu ke waktu. Dilansir listverse.com, ini dia beberapa kisah urban yang paling misterius dan menjadi legenda di Jepang.

Urban Legend Kutukan Kamar Merah

Kutukan Kamar Merah ini berawal dari sebuah game sederhana di komputer. Di mana saat kamu memulai memainkan game-nya, maka kamu akan melihat sebuah pintu merah dan pertanyaan dalam bahasa Jepang 'Apakah kamu menyukai kamar merah?' Sekali kamu mengklik, kamu akan menemui banyak pertanyaan sampai namamu muncul di sana dan beberapa nama temanmu.

Lalu apa yang terjadi? Dipercaya mereka yang memainkan game ini akan meninggal esok harinya dengan darah di dinding. Kisah ini bahkan begitu menghebohkan Jepang pada tahun 2004, di mana seorang siswi berusia 14 tahun membunuh sadis temannya. Dan tebak, terakhir kali aktivitas korban di komputer adalah bermain game ini
Share on Google Plus

About Black Dragon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();